Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
beli sprarepart motor online di tokopedia dan shopee
Tips & TrikUmum

Beli Sparepart Motor Online Makin Murah Lewat Tokopedia dan Shopee

Beli barang lewat internet memang sudah menjadi tren baru bagi masyarakat. Misalnya beli kampas rem, nggak perlu jauh-jauh ke bengkel, tinggal pesan lalu pasang sendiri di rumah. Terlebih, sekarang makin gampang kalau lihat-lihat list barang incaran di marketplace terkenal misalnya Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Belum lagi dengan promo-promo yang biasa ditawarkan bisa bikin pengeluaran makin irit untuk beli sparepart motor secara online.

Nah, maka dari itu, Belipart sekarang juga ada di beberapa marketplace besar loh. Tujuannya agar kalian bisa beli sparepart yang kalian butuhkan dengan manfaatkan promo yang ada. Keuntungan lainnya, kalian bisa menghemat pengeluaran dan dapat barang yang dijamin keasliannya. Seperti tips berikut ini biar belanja sparepart lebih hemat, simak baik-baik ya kawan!

 

Tentukan Sparepart Motor Incaran di Online Marketplace

Rules yang pertama, pastinya kalian harus tentukan mau beli sparepart apa dan untuk motor apa. Biasanya tiap motor punya kode part masing-masing, tinggal cari nama sparepartnya dan tambahkan kode part di belakangnya. Contohnya Yamaha Nmax yang punya kode 2DP yang punya beberapa kesamaan dengan Aerox. Jadi, untuk silinder blok dan sebagian perintilan lain, Nmax dan Aerox sama aja, sob. Tinggal cari di kolom pencarian.

Kunci Kontak GL Pro (4Kabel) Ding Dong - Buana

 

 

Bandingkan Harga

Berbagai produk bakal muncul setelah kalian melakukan pencarian, bandingkan harga sparepart incaran dengan pelapak lainnya. Untuk perbandingan harga, gunakan fitur “urutkan berdasar harga termurah” yang pasti dimiliki tiap marketplace. Biasanya label harga berada persis di bawah gambar dan beberapa disertai promo gratis ongkir. Tapi, jangan mudah ketipu harga murah tapi kualitas abal-abal ya, bro! 

 

Perbedaan Aki Kering Dan Basah, Fungsi Tetap Sama

 

Kepoin Pelapak di Marketplace

beli sparepart motor online di tokopedia belipart

Ini juga nggak kalah penting brosis. Dengan mengetahui informasi pelapak, kalian bisa mendapat beberapa hal penting. Misalnya lokasi pelapak, toko atau kantor fisik, ulasan dari pembeli lain. Jarak pelapak dengan lokasi kalian ini akan mempengaruhi ongkir, semakin jauh makin mahal dan lama pula kirimnya. 

Begitu juga keberadaan toko fisik, pelapak nggak bakal bisa nipu sob. Amit-amit kalau misalkan ditipu, tinggal samperin aja tokonya. Belanja di pelapak dengan toko fisik lebih terpercaya. 

 

Batok Lampu Depan Beat Biru Muda - Paravira

 

Gunakan Voucher Untuk Belanja Online

promo cashback

Terakhir yang cukup penting adalah voucher belanja. Marketplace pasti punya nih. Dengan cashback dari pemakaian kupon ini lumayan bisa buat nambahin uang belanja bulanan kalian. Biasanya, cashback ini berupa poin yang bisa di redeem via aplikasi uang elektronik semisal OVO atau Gopay. 

 

6 Cara Kenali Disc Pad Palsu ini Cegah Resiko Celaka Dijalan

 

Dengan bergabungnya Belipart di Tokopedia, diharapkan agar kalian bisa belanja lebih hemat dan dapat dipercaya, urusan komplain pun jadi mudah. Tapi, kalian juga tetap bisa kok beli sparepart langsung ke website resmi Belipart.com yang sekaligus baca-baca review, komparasi, tips dan inspirasi di blog.

Youtube Belipart