Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
cara mendaftar mitra belipart
Umum

Cara Mendaftar Jadi Mitra Belipart, 5 Menit Cukup!

Lahirnya Mitra Belipart adalah bentuk dukungan kepada para pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan menjual sparepart atau suku cadang secara online to offline (O2O). Konsep ini diharapkan agar terbuka peluang para pengusaha UMKM untuk dapat menjual produk mulai dari sparepart (suku cadang), bodypart, variasi, aksesoris, pelumas, velg dan ban. Produk grosir tersebut memungkinkan kalian untuk membeli berbagai produk dengan harga grosir lalu dijual kembali. Belinya murah jualan lebih untung. Kenapa sih penting banget jadi Mitra Belipart? Karena kalian bisa mendapatkan diskon grosir hingga 40%, dengan minimal pembelian hanya Rp 1 juta. Modal buka bengkel atau toko cuma modal sejuta++? Bisa sob! Tapi, beberapa dari kalian pasti penasaran kan, bagaimana cara bergabung dan daftar menjadi Mitra Belipart? Simak baik-baik di bawah ini.

 

Isi Formulir Pendaftaran Online Mitra Belipart

formulir pendaftaran mitra belipart

Nah, pertama yang harus kalian lakukan adalah buka browser kemudian pergi ke belipart.com/website atau bisa langsung klik disini, biar cepet! Nanti kalian akan diarahkan pada sebuah halaman landing page. Disitu terdapat tombol button “Daftarkan Bengkel/Toko Saya” dan “Lihat Jenis Barang”. Karena ini adalah tutorial cara mendaftar bengkel atau toko sparepart, kalian langsung klik aja yang kotaknya warna oranye. 

Isi formulir pendaftaran dengan data yang benar dan sesuai ya! Tenang aja, prosesnya nggak ribet kok. Isi nama lengkap (nama bengkel atau tokonya), nomor telfon yang bisa dihubungi (lebih bagus kalau ada nomor WhatsApp) dan seterusnya.

cara mendaftar mitra belipart
Isi formulir pendaftaran

Kalau sudah diisi, boleh lanjut dengan klik tombol “Next”. Setelah itu kalian akan dapat instruksi untuk memilih jenis usaha macam apa nantinya, misalkan bengkel, toko ataukah reseller online. Pilih salah satu aja. Kenapa hal tersebut penting? Agar Kami bisa memberikan fasilitas maksimal buat kalian. Contoh aja kalian punya bengkel motor dan mendaftar Mitra Belipart, bisa jadi kalian nanti akan beruntung dapat Banner bengkel gratis dari Kami. 

 

Analisis Usaha Bengkel Dan Toko Sparepart Motor Yang Menguntungkan

 

jenis usaha umkm

Di akhir formulir, data yang kalian masukkan bakal diverifikasi terlebih dahulu dan tim dari Belipart lalu segera menghubungi kalian untuk konfirmasi. Kalau kalian sudah dihubungi tim Belipart, berarti kalian sudah resmi jadi Mitra Belipart. Dengan bergabung sebagai Mitra, kalian bakal dapat berbagai benefit agar usaha kalian makin lancar.

 

Strategi Usaha Bengkel Atau Toko Sparepart Dan Aksesoris Motor

 

Keuntungan Menjadi Mitra Tokopedia

  • Murah : Diskon belanja grosir hingga 40% berbagai produk sparepart, bodypart, variasi, aksesoris, pelumas hingga ban dan lainnya untuk dijual kembali.
  • Untung : Dengan diskon belanja grosir hingga 40%, dengan modal 1 jutaan kalian sudah untung 400ribu di awal.
  • Lengkap : 10.000+ sparepart dan bodypart untuk berbagai jenis, mulai dari motor jadul sampai motor jenis terbaru.
  • Mudah : Registrasi atau pendaftaran hanya perlu waktu 5 menit.
  • Terjamin : Semua sparepart, bodypart, variasi dan yang lainnya adalah produk asli (Genuine parts, OEM dan aftermarket).

 

daftar mitra belipart

Youtube Belipart