Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
ducati scrambler 1100 Dark pro
Umum

Ducati Scrambler 1100 Dark Pro Buat “Bahan” Modif Rilis di Malaysia

Ducati kembali menghadirkan produk ikoniknya yang baru, yakni tipe baru dari model legendaris Ducati Scrambler. Motor yang gagah ini diberi nama Ducati Scrambler 1100 Dark Pro. Sesuai dengan namanya, Ducati ini pun menggunakan warna abu-abu kelam yang menyerap cahaya. Tampilannya yang polos, menimbulkan kesan kalau kuda besi ini cocok digunakan sebagai “bahan” modifikasi oleh pemilik, untuk diubah sesuai style masing-masing.

Ducati Scrambler 1100 Sport dan Pro

Sebelumnya, dua varian Ducati Scrambler 1100 Dark Pro telah rilis lebih dulu di pasar India, secara motor ini sebenarnya Made in Thailand. Kabarnya, varian tersebut juga akan diperkenalkan di Malaysia pada akhir Oktober tahun ini.

Ducati Scrambler 1100 yang mempunyai julukan Dark Suit ini terlihat lebih luwes dengan baluran warnanya. Produsen motor asal Italia ini sengaja menghadirkan tema gelap pada varian terbaru ini, dengan warna abu-abu matte yang disebut Dark Stealth. Ducati Scrambler 1100 Dark Pro dirancang untuk memenuhi selera pribadi banyak penggemarnya dan memberikan kesan misterius di balik kegagahannya.

 

Performa Mesin Ducati Scrambler 1100 Dark Pro

Ducati scrambler 1100 v-twin engine

Soal performa juga nggak kalah gahar, motor ini dibekali mesin V-twin berkapasitas 1.079 cc berpendingin udara. Diklaim mampu menghasilkan tenaga 86 dk pada 7.500 rpm dengan torsi badak di kitiran bawah, yakni 88 Nm pada 4.750 rpm. Motor ini juga menggunakan transmisi manual enam percepatan. Seluruh keluaran mesin diatur oleh sistem Ducati Traction Control, agar kendaraan bisa dikendalikan dengan mudah. Sekedar informasi, Scrambler Dark Pro ini menggunakan jantung pacu yang sama dengan seri Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro, yakni dua silinder berkapasitas 1.079 cc.

 

Megapro Lawas Buat Bahan Modif Tracker, Siap Budget Minim!

 

Fitur Elektronik

Untuk mendukung performa mesin, Ducati juga membekali motor ini dengan berbagai fitur seperti  Ducati Traction Control dan ABS. Sementara itu, mode berkendara Active, Journey dan City juga tersedia sebagai regulator keluaran power mesin sesuai karakter riding yang diinginkan.

 

Spesifikasi lain, ada tangki berukuran 15 liter, jok bertinggi 810 mm, dan bobot basah motor sekitar 206 kg. Soal pengereman, Ducati Scrambler 1100 Dark Pro dibekali kaliper empat piston Brembo radial-mount Monobloc M4.32 dengan cakram lebar berdiameter 320 mm di depan dan kaliper piston tunggal serta cakram di bagian belakang.

 

Harley Yang Menyalahi Kodrat Modif Aliran Scrambler

 

Harga Ducati Scrambler 1100 Termurah

ducati scrambler 1100 sport pro
Scrambler Sport Pro, warna kuning mencolok bagian suspensi sebagai pembeda

Ducati Scrambler 1100 varian Pro (termasuk Dark Pro) dan Sport Pro, dijadwalkan meluncur akhir bulan ini di Malaysia. Menurut kabar, Ducati akan memasang banderol sekitar RM 85.000 atau setara dengan Rp 300 jutaan. Versi Pro ini merupakan varian lebih terjangkau dari Sport Pro. Bedanya pada versi Sport terdapat suspensi mewah bermerek Ohlins di bagian depan dan belakang, yang nggak ditemui pada versi Dark Pro. Selain lebih murah, ia juga dibekali dengan spion konvensional, serta laburan cat hitam yang dengan kesan flat.

Youtube Belipart