Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
kawasaki ninja 250 sl krt wsbk
Umum

Kawasaki Ninja 250 SL Edisi Khusus Livery KRT Superbike Rilis!

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), secara resmi merilis Kawasaki Ninja 250 SL edisi khusus. Tanpa ada seremonial khusus dalam launching livery baru ini, namun jika dilihat tampilan motor sport bermesin seperempat liter satu ini makin sangar. Ninja 250 SL livery Kawasaki Racing Team WorldSBK rilis setelah Jonathan Rea merengkuh gelar juara dunia kelima kalinya di ajang balap dunia Superbike

“KMI menghadirkan Ninja 250SL KRT Livery ke Indonesia dalam rangka merayakan 5 kali kemenangan Kawasaki di ajang WorldSBK Championship,” ujar Michael C Tanadhi, Head & Sales Promotion PT KMI, dalam keterangan resminya.

 

Spek Mesin Kawasaki Ninja 250 SL Masih Sama

Sayangnya, update Ninja 250 SL kali ini nggak mengalami ubahan di sektor dapur pacunya, alias masih sama dengan versi sebelumnya. Ninja RR mono masih ditenagai mesin berkapasitas 249cc silinder tunggal yang mampu menyemburkan tenaga hingga 28 Dk pada putaran 9.700 rpm, dan torsi maksimum 22,6 Nm. 

Pada video yang dirilis oleh KMI, pada Kamis (10/10). Perbedaan nampak jelas terlihat pada bagian bodi motornya, Ninja 250 SL ini tampil dengan livery yang perpaduan warnanya ciamik nih. Warna hijau yang jadi identitas Kawasaki dipadukan dengan striping yang warnanya kombinasi antara hitam dengan emas. Bagian tengah terdapat semacam rajutan, yang punya makna tanda kemenangan Kawasaki di balap dunia, tentunya di ajang WorldSBK.

 

Varian Warna Ninja 250 SL

Hadirnya edisi khusus ini, menambah banyak varian warna dari motor sport 250cc Kawasaki. Kini total terdapat dua warna, yang pertama adalah hijau dengan livery KRT WorldSBK serta yang kedua adalah warna putih.

Soal harganya, tentu kedua warna ini punya harga yang berbeda. Untuk livery Kawasaki Racing Team WorldSBK dibanderol dengan harga Rp 41,5 juta. Sementara untuk warna putih seharga Rp 39,9 juta (OTR Jakarta). Kedua motor ini sudah bisa di dapat di dealer resmi Kawasaki seluruh Indonesia.

Youtube Belipart