Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
skutik murah kymco like 150i
Umum

Kymco Like 150i, Skutik Murah Fitur Melimpah 30 Jutaan

Skuter matik merupakan jenis sepeda motor paling banyak digandrungi konsumen di berbagai wilayah. Sistem pengoperasiannya yang mudah, bikin siapa pun mampu mengendarainya. Dari rentang harga pun jenis skutik ini punya varian banderol yang bervariatif tergantung segmen yang dikehendaki. Dan kalo biasanya skutik 150cc itu mahal, yang satu ini bisa jadi referensi Sobat Bikers untuk dipinang sebagai motor baru, loh. Skutik elegan Kymco satu ini punya fitur paling unik diantara lainnya dengan banderol yang cuma Rp. 30 jutaan. Yuk mari kita bahas Kymco Like 150i!

 

Desain Kymco Like 150i

skutik murah asal taiwan

Motor ini sekilas memang mirip banget sama Vespa karena posisi lampu sein pada sayap kanan dan kiri. Adanya headlamp yang berbentuk segitiga jadi makin serasi. Bagian stoplamp dibuat mengikuti aksen elegan seperti halnya headlamp. Sementara untuk bagian joknya dibuat menyatu dan memanjang model dual straight. Pijakan kakinya juga dibuat simpel tapi pastinya memberikan kenyamanan biar kaki leluasa bergerak saat sedang berkendara.

 

Fitur Canggih Dan Melimpah

skutik dibawah 30 juta ter canggih
Gambar Latar Belakang Speedometer Bisa Diubah-ubah

Selain itu, motor juga telah dibekali fitur yang super canggih, sob. Salah satunya navigasi serupa Google Maps, serta temperatur yang bisa mengukur suhu luar ruangan. Kymco Like 150i menggunakan rangka canggih berjenis bi-beam yang diyakini lebih superior. Sistem braking pun telah mengadopsi jenis anti-lock brake system alias ABS. Fitur se-abrek dengan teknologi yang canggih. Misalnya, terdapat teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan perangkat ponsel dengan panel instrumen agar notifikasi akan muncul di perangkat headunit tersebut.

 

Harga Cuma 30 Jutaan

Menariknya, skutik murah bertampang klasik nggak melulu berharga mahal. Buktinya, pabrikan sepeda motor asal Taiwan, Kymco. Produk di segmen terkait dengan banderol Kymco Like 150i yang terbilang murah. Bahkan, nggak sampai Rp. 30 juta. Kabar baiknya, skutik klasik dengan fitur seabrek tersebut bisa dimiliki melalui skema kredit. Cicilan per bulannya terbilang rendah, mulai dari Rp. 712 ribu dengan tenor 35 bulan dengan DP Rp. 17 juta.

Buat kalian yang nggak memiliki cukup biaya untuk menebus uang muka sebesar itu, Kymco juga menyediakan pilihan down payment atau DP murah, yakni Rp. 6 juta dengan cicilan Rp. 1,15 juta per bulan x 35 kali. Sedang yang ingin membeli secara cash, motor tersebut bisa dibawa pulang dengan membayar uang senilai Rp. 29,9 juta.

Youtube Belipart