Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
layanan servis kunjung kerumah oleh bengkel resmi ahass
Umum

Layanan Baru Bengkel Resmi AHASS, Via Online Bisa Antar-Jemput

Merebaknya wabah virus covid-19 membuat Pemerintah memberlakukan pembatasan sosial. Selain itu, Pemerintah juga menghimbau masyarakat agar #stayathome tetap di rumah, dan bekerja dari rumah. Sehubungan dengan info yang didapat dari media sosial, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan layanan baru bengkel resmi AHASS pada masyarakat Jabar. PT DAM sendiri merupakan main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, sob.

AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda di Indonesia kini memiliki layanan baru yaitu layanan Pick Up – Delivery untuk perbaikan. Selain itu, menghindari antrian di bengkel, DAM juga memberikan layanan booking servis via online.

Denny Budiman, General Manager Technical Service DAM mengatakan perihal program ini. “Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli, handal dan menggunakan sparepart asli Honda. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mekanik kami juga sudah dilengkapi dengan alat perlindungan diri seperti masker dan sarung tangan,” ujarnya.

 

Rutin Cek Pada Bagian Ini Meski Motor Nganggur Di Rumah

 

Fitur Bengkel Resmi AHASS Online

Booking servis ini dapat dilakukan melalui aplikasi Daya Auto di Google Play Store selanjutnya tinggal melakukan booking service. Jadi kalian bisa download dulu aplikasinya, ya. Kalau lebih nggak mau ribet lagi, kalian bisa follow akun instagram @AHASSHondaJabar. Disini kalian juga bisa melakukan booking servis melakukan via direct message (DM) dengan mengisi data lengkap. Nantinya pihak AHASS akan menghubungi dan bisa langsung datang ke bengkel untuk servis kunjung.

Selain itu, bagi konsumen yang mau ganti oli dan sparepart saja juga ada layanan pit express bebas antri yang bakal mempersingkat waktu kalian di bengkel. Jika perbaikan ternyata nggak memungkinkan untuk servis kunjung, AHASS juga bisa melakukan antar-jemput kendaraan. Layanan Pick Up – Delivery ini diperlukan bagi perbaikan khusus di bengkel resmi. Jadi, motor kalian bakal dijemput ke rumah dan bakal dianterin lagi pulang ke rumah.

 

5 Hal Yang Bisa Bikers Lakukan Saat Work From Home

 

Kontak Darurat Mogok Di Jalan

layanan servis panggilan motor mogok di jalan

Juga terdapat layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency). Yaitu fasilitas layanan darurat atau mogok ketika di jalan raya yang tersedia di 10 AHASS yang tersebar di kota Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Dan ini sebenarnya sudah lama ada, bahkan pada wilayah kota atau daerah lain. Kalian hanya perlu menelpon ke 1500 989 jika dalam keadaan mogok di jalan. Nantinya mekanik dari pihak bengkel AHASS terdekat bakal datang ke lokasi kalian. Hal ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat.

Youtube Belipart