Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
motor baru kawasaki di giias 2019
Umum

Pamer 3 Motor Baru Ala Booth Kawasaki Di GIIAS 2019

Masih di lantai pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan tiga motor flagship mereka. Nampaknya Kawasaki nggak mau melewatkan moment emas ini untuk memperkenalkan squad motor terbaru mereka. Karena pada tiap event otomotif, si “geng ijo” nggak pernah melewatkan kesempatan untuk pamer. Penasaran, motor baru apa saja sih di booth Kawasaki kali ini? Sobat Bikers lihat saja daftarnya dibawah ini!

 

1. W800 Cafe, Motor Baru “Old-School” Kawasaki

motor baru kawasaki w 800 cafe

Berbeda dengan versi standarnya, Kawasaki W800 Cafe merupakan evolusi terbaru sepanjang sejarah 50 tahun kelahiran Kawasaki W series yang pertama kali muncul pada 1966. Dengan part-part baru yang berbeda dari W800, motor ini telah mengalami modernisasi sehingga memberikan mesin yang rider-friendly, mudah dikendalikan dan stabil. 

Meskipun banyak yang diperbaharui, namun image original tetap terlihat melalui Air-Cooled Vertical Twin engine yang dipadukan dengan standar emisi yang modern. Kemudian, bagian double-cradle frame dipadukan kelenturan dinding pipa yang tebal, dan knalpot Vertical twin.

Untuk membawa pulang motor dengan kapasitas bahan bakar 15 liter ini, sepanjang GIIAS 2019, kalian harus merogoh kocek Rp. 252 juta. Untuk seri edisi terbatas, harganya dibanderol Rp. 255 juta.

 

2. Versys 1000, Motor Adventure Baru Kawasaki

kawasaki versys 1000

Seperti yang diketahui, Versys merupakan varian motor adventure paling baru dari Kawasaki. Motor berkapasitas 1.043 cc 4 silinder segaris ini dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang untuk perjalanan jauh. Diantaranya windshield yang bisa diatur tinggi-pendeknya, cruise control, KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System), KTRC (Kawasaki Traction Control), Assist and Slipper Clutch, Electronic Throttle Valve, juga dilengkapi dengan output charger. Lalu lampu depannya sudah full LED dan bentuknya memang mirip banget dengan sang adik, yaitu Ninja 250 FI.

Tampang Baru Kawasaki KLX 230 Modifikasi

Motor baru Kawasaki ini mempunyai dua warna, yaitu Pearl Stardust / Metallic Spark Black dan Candy Steel Funrace Orange / Metallic Spark Black. Untuk harganya, Kawasaki Versys 1000 ini dibanderol Rp. 360 juta (on the road Jakarta).

 

3. Motor Sport Baru Kawasaki ZX-10R

kawasaki zx-10r

Motor mengalami berbagai ubahan di segala sisi, khususnya dapur pacu. Ninja ZX-10R kini dibekali beberapa komponen baru seperti valve train baru agar bisa meningkatkan performa ketika rpm tinggi. 

New Ninja ZX-10R juga dibekali head silinder baru guna mendukung High-Lift Cams yang mana sebelumnya hanya terdapat pada ZX-10RR saja. Fitur lain di Ninja ZX-10R, kini motor terdapat sistem KQS dual-direction agar memungkinkan menaikkan dan menurunkan gigi tanpa kopling, dan Electronic Steering Damper Öhlins. 

Kawasaki Ninja ZX-10R ditawarkan dengan harga Rp. 480 juta dengan tiga pilihan warna yakni Lime Green, Ebony, dan Metallic Graphic Gray.

Youtube Belipart