Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
yimm rilis all new yamaha nmax facelift 2020 terbaru
Umum

Yamaha Nmax Facelift Terbaru, Rilis Untuk Menggoda Iman

(featured images by : BMSPEED7.com) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi rilis motor baru secara mengejutkan dengan meluncurkan tiga motor terbaru sekaligus salah satunya skutik gambot ini. Ternyata, motor yang ditunggu-tunggu akhirnya meluncur. Yup, Yamaha resmi merilis All New Yamaha Nmax Facelift terbaru.

desain yamaha nmax facelift terbaru

Banyak yang baru di All New Nmax ini, perubahan mencolok hampir terlihat pada semua sisi-nya. Terlihat lampu depan Yamaha Nmax terbaru ini tampil lebih tajam ketimbang versi lawasnya serta bagian buritan yang sedikit berbeda. Selain itu, layar speedometer Yamaha Nmax terbaru ini tampak lebih fresh.

Pada versi sebelumnya, motor ini beberapa kali mendapat pembaruan minor, berupa pembaruan warna, sampai perubahan desain speedometer dan penyematan shock breaker tabung. Kini, akhirnya setelah hampir 5 tahun mengaspal di Indonesia, Yamaha Nmax mendapat facelift yang cukup signifikan dan memang bisa dikatakan “All New”. Lihat saja tampang depan Nmax yang lebih segar.

 

Perubahan Pada Yamaha Nmax Facelift Terbaru

speedometer nmax 2020
Bagian speedometer yang nampak lebih fresh

Setelah 4 tahun tak ada perubahan signifikan, Yamaha mengenalkan varian terbaru ini lumayan banyak perbedaannya dibanding versi lama. Dari bagian depan, paling jelas terlihat adalah peletakan lampu sen, pada versi anyar lampu tanda belok ini posisinya lebih di bawah dibanding dengan versi lama. Modelnya pun terlihat sedikit lebih ramping dibanding dengan varian lawas.

Untuk headlamp pun juga berbeda, kini terlihat kaca headlamp sedikit lebih tajam mengesankan sporty, sementara tipe lawas lebih rata. Begitu pula visor di atas headlamp pun terlihat tipe baru lebih tegak dibanding versi lama yang agak melandai.

 

Modifikasi Manis Dengan 5 Aksesoris PNP Yamaha Nmax

buritan yamaha nmax 2020

Sementara bagian belakang terutama tail lamp sepintas mirip ‘kakak kandungnya’ Yamaha XMAX 250. Mirip sekali dengan bocoran desain Nmax baru yang beredar sebelumnya.

 

Teknologi Baru Menghubungkan Motor dan Smartphone

y connect yamaha nmax terhubung dengan smartphone

Satu teknologi yang paling membedakan antara Yamaha All New Nmax dengan kompetitor lainnya adalah dibawanya fitur bernama Y-Connect. Teknologi ini bisa sinkronisasikan smartphone sobat melalui Bluetooth. Hal tersebut difungsikan untuk mendapatkan segala informasi penting mulai dari kondisi oli, temperatur mesin hingga notifikasi handphone yang bakal tampil di layar dashboard.

Ini bisa dikatakan menjadi yang pertama untuk kelasnya dan disebut sebagai pelopor untuk beberapa waktu ke depan. Satu lagi yang nggak boleh ketinggalan adalah fitur Smart Key dimana motor ini udah gak perlu lagi colokkan kunci untuk menyalakan mesin alias keyless.

 

Baca juga : Review Shockbreaker Nmax Termurah, Kok Malah Nge-Jedug?

 

Harga Yamaha All New Nmax 2020

Untuk harganya sendiri pihak manajemen masih terhalang kabut ketidakpastian, tapi bisa dipastikan berada di kisaran Rp 30 jutaan. Terdapat 2 varian, yakni Nmax 155 versi standard dan Nmax 155 versi ABS yang memiliki fitur lebih lengkap. Untuk warnanya sendiri terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari Matte Red, Matte Black, Matte Blue dan Glossy White. Sobat Bikers tertarik untuk meminang? Indent dulu! Baca artikel berikutnya ya.

Youtube Belipart